Selasa, 13 Mei 2014

Motorola Resmi Luncurkan Moto E

Motorola Resmi Luncurkan Moto E Untuk Bidik Pasar Berkembang
Hari ini, Motorola resmi meluncurkan sebuah produk smartphone terbaru yang diberi nama Moto E di India. Memiliki layar berlapis Gorilla Glass seluas 4.3 inci, Moto E adalah ponsel Android Motorola yang dibuat untuk menarik pangsa pasar berkembang.
Dilansir dari laman CNET Selasa (13/5/14), Moto E berlari di atas sistem operasi Android 4.4 KitKat dan digeber oleh prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 200 yang berkuatan 1.2GHz. Moto E juga didukung dengan RAM seluas 1GB, memori internal seluas 4GB dan baterai berkapasitas 1980mAh. Dalam sektor kamera, Moto E dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapiksel.
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Moto E mengusung layar seluas 4.3 inci yang dilapisi oleh Gorilla Glass. Di atas kertas, display Moto E tercatat memiliki resolusi 540x940 dengan kerapatan piksel mencapai 256ppi, lebih rendah dibanding pendahulunya, Moto G, yang memiliki resolusi 326ppi.
Dengan Moto E, perusahaan yang kini berada di bawah kekuasaan Lenovo ini mencoba memperluas pangsa pasar feature phone yang didominasi oleh Asha atau ponsel Firefox OS. Mengandalkan reputsasi baiknya, Motorola berharap bahwa Moto E dengan desain dan spek yang kompetitif dapat menarik perhatian konsumen dalam pasar tersebut.
Di India, satu unit Moto E dilepas dengan harga Rs. 6,999. Jika dikonversi ke Rupiah, angka tersebut menjadi Rp 1,3 jutaan. Tersedia tiga pilihan warna di antaranya Hitam, Lemon, dan Hijau Toska.
Sumber Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resume DBA Pert 12

Resume DBA Nama : Muhammad Nurhari Nim    : 10410100123 Data Movement dan distributions Data Movement Proses dat...