Selasa, 13 Mei 2014

Galaxy K Zoom

Samsung Resmi Perkenalkan Galaxy K Zoom, Ponsel Kamera Dengan Sensor 20.7 MP

Senin (28/4) malam lalu, Samsung mengungkap satu produk ponsel/kamera terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy K Zoom. Galaxy K Zoom adalah produk ponsel/kamera kedua setelah Samsung melakukan eksperimen pertamanya dengan Galaxy S4 Zoom tahun lalu.
Perangkat yang memadukan antara smartphone Android dan kamera ini dilengkapi dengan ukuran sensor BSI CMOS hingga 20.7 megapiksel dan 10x optical zoom. Flash Xenon dan optical image stabilization disertakan untuk melengkapi kegarangan kamera Galaxy K Zoom. Terdapat tombol shutter pada bagian sisi kanan bawah body untuk mempermudah pengambilan gambar.
Salah satu fitur kamera yang menarik dari Galaxy K Zoom adalah Selfie Alarm yang memungkinkan Anda untuk menentukan area dari frame di mana Anda ingin kepala Anda terlihat; kemudian ketika Anda memutar perangkat tersebut agar menghadap kepada Anda,  Galaxy K Zoom akan berbunyi jika kepala Anda berada tepat pada area yang ditentukan, maka secara otomatis, gambar pun akan terambil.  Jika proses pengambilan foto selfie ini terlalu rumit, Anda masih dapat menggunakan kamera depan Galaxy K Zoom yang memiliki resolusi piksel 2MP.
Di balik fitur kameranya, Galaxy K Zoom dilengkapi dengan RAM seluas 2GB dan prosesor hexa-core rancangan Samsung sendiri, Exynos, yang mengkombinasikan sebuah cip quad-core berkecepatam 1.3GHz dengan sebuah cip dual-core 1.7GHz—kombinasi yang tidak sebaik yang ada pada Galaxy S5, namun cukup untuk menangani rutinitas konsumen sehari-hari.
Di atas kertas, tercatat bahwa Samsung Galaxy K Zoom memiliki layar Super AMOLED seluas 4.8 inci yang beresolusi 720p, dukungan jaringan 3G dan LTE, memori internal seluas 8GB, Android 4.4 KitKat dan baterai berkapasitas 2,430mAh.
Soal dimensi dan desain, Galaxy K Zoom memiliki tubuh yang lebih ramping dibanding pendahulunya, Galaxy S4 Zoom, dengan berat 7 ons dan tebal 20.2mm dan tekstur casing belakang yang mengikuti desain Galaxy S5.
Samsung akan memasarkan produk Galaxy K Zoom-nya ini mulai bulan Mei mendatang. Rincian harga satu unit Galaxy K Zoom masih belum diketahui.
Lihat gambar-gambar Galaxy K Zoom lainnya pada Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resume DBA Pert 12

Resume DBA Nama : Muhammad Nurhari Nim    : 10410100123 Data Movement dan distributions Data Movement Proses dat...